Amal Ilmiah YAPIS Wamena

KETUA STISIP LANTIK PENGURUS LLM DAN BEM YANG BARU PERIODE 2018 – 2020

Ketua STISIP, Dr. H. Rudihartono Ismail, M.Pd melantik kepengurusan baru Lembaga Legislatif Mahasiswa (LLM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Amal Ilmiah Yapis Wamena, pada hari Sabtu, 2 Juni 2018.

Pelantikan yang berlangsung di Auditorium Anwaruddin STISIP Amal Ilmiah Yapis Wamena, dihadiri pula oleh Ketua YAPIS di Tanah Papua Cabang Kabupaten Jayawijaya, Wakil Ketua III STISIP, Kepala LPM STISIP, Para Ketua Prodi dan dosen, Kepala Bagian di lingkungan STISIP, Ketua LLM dan Presiden BEM periode sebelumnya beserta jajaran, Perwakilan Mahasiswa dari beberapa Kampus di Kota Wamena.

Dalam sambutannya Bapak Ketua STISIP mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian para Pengurus di periode sebelumnya terutama kepada UKM Seni yang berhasil menorehkan beberapa prestasinya. Dan menghimbau kepada seluruh pengurus yang baru dilantik untuk memperbaiki hasil kerja pengurus sebelumnya dan lebih aktif dalam mensukseskan agenda lembaga baik yang bersifat akademik maupun non-akademik. (humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *